Sabtu, 13 November 2010

Prestasi Siswa


Adalah rahasia umum apabila SD Muhammadiyah I selalu mampu berkompetisi dan bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain. Suatu bukti Tunas – tunas kecil Muhammadiyah yang satu ini akhirnya mampu mempersembahkan hasil yang positif pada lomba siaga antar sekolah se-Kecamatan Banyuwangi. SELALU BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK adalah misi yang dijunjung setiap tunas-tunas yang ada di dalamnya.,… hmmm,…. Semangat yang perlu kita pupuk,… MAJU TERUSS!!!!!! 


Sopan, santun, ramah, hormat pada bapak/ibu guru merupakan sifat yang selalu ditunjukkan kedua anak ini, (GANGSAR & ALFA)
Juara III & Harapan I sudah dipersembahkan untuk “PRESTASI” SD Muhammadiyah I pada Lomba TI SD di Genteng se-Kabupaten Banyuwangi,…. Good!

“Oh ya,.. anak kelas enam A yang selalu bersikap tenang, kreatif, dan berfikir positif ini (GANGSAR) juga pernah menjadi juara III “Olimpiade Komputer” antar provinsi di “BALI” lho!” WUIHHH,!!... benar-benar anak digital,.. selalu “up to date” dalam setiap kemajuan teknonogi,….. jangan-jangan kapasitas kemampuan berfikirnya melebihi Pentium 4,… eh mungkin juga melebili “Dual Core” ,… “hati-hati lho GLD ntar kesetrum!” lihat saja tuh wajah udah kaya’ CPU”,.. HE,he,… Just Kidding!!!!...

Hasil positif yang diperoleh oleh setiap siswa/siswi dalam bidang TI ini juga tidak terlepas dari bimbingan tangan dingin RAHMAT TUASIKAL selaku guru Komputer yang ter-“CUTE” di sd ini,… TERIMA KASIH lho pak!”
Mudah-mudahan SD Muhammadiyah selalu bisa berprestasi dalam segala bidang,… “AYO SEMANGAT & TINGKATKAN PRESTASIMU"!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan..

Kritik dan Saran Anda Akan Membantu Kami Menjadi Lebih Baik Lagi..